Obat Syaraf Kejepit

Obat Syaraf Kejepit

Untuk anda yang ingin sembuh dari penyakit syaraf kejepit kami rekomendasikan ace maxs obat syaraf kejepit kepada anda sebagai alternatif pengobatan syaraf kejepit yang aman dan tanpa efek samping. Ace Maxs merupakan obat herbal tradisional alami yang berbahan dasar kulit manggis dan daun sirsak. Khasiat kulit manggis dan daun sirsak ini sangat efektif dalam mengobati penyakit syaraf kejepit.

Sekilas tentang Syaraf Kejepit
Obat Syaraf KejepitSyaraf kejepit adalah gangguan pada sistem syaraf yang mengakibatkan rasa nyeri atau rasa tidak nyaman, pegal, mati rasa, kesemutan, serta kelemahan pada sepanjang jalur saraf. Kondisi seperti ini akan mengakibatkan kerusakan pada syaraf bahkan cacat permanen dan kelumpuhan, penyebabnya sangat bervariasi contohnya seperti cedera pada pinggang atau tulang belakang, hal ini terjadi karena kebiasaa posisi tubuh yang tidak benar dalam waktu yang cukup lama dan penyakit degeneratif.

Syaraf kejepit paling sering dialami oleh anggota badan seperti pinggang dan leher, contohnya gejalayang terjadi pada pinggang, kaki sering kesemutan, otot paha, dan kaki melemah, sakit yang luar biasa di pinggang dan akan terjadi lumpuh apabila terkena syaraf utama. Adapun gejala pada leher awalnya kesemutan dilengan otot lengan dan tangan melemah, nyeri leher terutama dibelakang dan samping, rasa nyeri menjalar ke bahu, lengan, dan jari.

Obat Syaraf Kejepit Ace Maxs

Obat Syaraf Kejepit
Ace Maxs obat syaraf kejepit merupakan alternatif pengobatan syaraf kejepit yang efetif sembuhkan syaraf kejepit secara alami tanpa efek samping.  Ace Maxs Obat Syaraf Kejepit terbuat dari perpaduan ekstrak kulit manggis dan duan sirsak.  Didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidan yang sangat tinggi. Antioksidan ini bermanfaat untuk mengeluarkan radikal bebas dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah serta penyumbatan yang diakibatkan oleh polusi udara. Kulit manggis juga terbukti mampu memberika reaksi cepat dalam mematikan penyakit akibat mikroba (bakteri, fungi, virus, dan parasit) serta mampu memperbaiki sistem dalam tubuh (menormalkan kandungan gula dalam darah, asam urat, syaraf kejepit, kolesterol, dan sebagainya.

Daun sirsak mempunyai kandungan yang bagus untuk mengatasi masalah syaraf kejepit dan kandungannya lebih besar yaitu 10000 kali lipat lebih kuat dalam membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker apabila dibandingkan dengan kemoterapi yang dilakukan. Selain itu daun sirsak terbukti mampu menghilangkan rasa nyeri pada tubuh dan persendian yang digunakan untuk mengatur sistem syaraf serta terbukti efektif untuk mengobati masalah persendian.

Testimoni Ace Maxs Obat Syaraf Kejepit
  • Nama: Rufina Ginting
  • Umur: 52 tahun
  • Asal: Depok, Jawa Barat
  • Profesi: Pensiunan Swasta
  • Penyakit: syaraf terjepit.
Minum Obat Herbal Ace Maxs satu botol pertama reaksinya langsung terasa. ’’Ketika bangun pagi telapak kaki saya sudah tidak sakit lagi, masuk botol kedua saya sudah berani makan makanan yang berkolesterol tinggi seperti kue-kue, daging-dagingan, kacang-kacangan, tetapi tetap saja dengan porsi yang sedikit. Saya sudah minum 6 botol Ace Maxs dan syukur Tuhan semuanya menjadi lebih baik dan sehat bersama Ace Maxs dan saya akan terus minum Ace Maxs namun dosisnya saya kurangi dari 70 ml per hari sebanyak 3 kali, sekarang saya minum hanya 35 ml 1-2 kali sehari.

Itulah sedikit informasi tentang penyakit Syaraf Kejepit dan cara pengobatan-nya  yang bisa saya sampaikan, semoga dengan adanya info ini bisa membantu menyembuhkan penyakit anda.

Anda berminat mencoba Ace Maxs Obat Syaraf Kejepit? Jika berminat, Pesan sekarang juga disini kami melakukan sistim, kirim barang terlebih dahulu setelah barang sampai baru anda melakukan transfer pembayaran. (hanya berlaku untuk pemesanan 1-2 botol Ace Maxs). Ikuti caranya di bawah ini :

Kode Produk : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman : No. Hp / Telepon
kirim ke 0852. 2133.0085
Contoh Pemesanan:
AMF : 2 Botol : Muhammad Andri Purwanto : Jl. Tentara Pelajar No.2 Rt/Rw 25/07 Kec. Cikoneng Kab. Ciamis Jawa Barat: 082.221.888.XXX
AMF adalah Kode untuk Ace Maxs yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan Ace Maxs kepada kami, untuk mencegah kekeliruan dalam pengiriman.

Perhatian
  • Nomor dan Kode Produk (AMF), sebaiknya Anda simpan untuk mempermudah anda, apabila sewaktu-waktu ingin memesan Ace Maxs kembali kepada Kami.
Harga Ace Maxs

Pembelian

Harga Retail

Discount

Ongkos kirim

Harga Net

1 btl 350ml
Rp.240.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.240.000,-
2 btl 350ml
Rp.480.000,-
Rp. 5.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.475.000,-
3 btl 350ml
Rp.720.000,-
Rp. 15.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.705.000,-
6 btl 350ml
Rp.1.440.000,-
Rp.115.000,-
Sesuai Tarif JNE *
Rp.1.325.000,-

Keuntungan Berbelanja di toko kami :
  1. Kirim barang terlebih dahulu – setelah barang di terima baru anda melakukan transfer pembayaran (khusus untuk pemesanan 1-2 botol)
  2. Pengiriman bisa di lacak statusnya secara online melalui website jasa pengiriman JNE di:  http://www.jne.co.id
  3. Garansi !!! Uang Anda kembali jika barang yang anda pesan tidak sampai ( syarat dan ketentuan  berlaku)
  4. Produk yang kami tawarkan 100% ORIGINAL dan tidak diperjual belikan di apotik.

Obat Syaraf Kejepit

0 Response to "Obat Syaraf Kejepit"

Posting Komentar