Obat Hemoglobin, Ampuh Menambah & Mengatasi Hb Rendah

Obat Hemoglobin, Ampuh Menambah & Mengatasi Hb Rendah

Jelly Gamat QnC obat hemoglobin telah terbukti manjur bisa membantu menambah & mengatasi hb rendah tanpa harus melakukan transfusi darah.

Jelly Gamat QnC sebagai obat penambah hemoglobin rendah merupakan sebuah ramuan obat herbal dari gamat emas yang di formulasikan khusus oleh para ahli sebagai obat alternatif untuk mengatasi kadar hb rendah.

Terapi pengobatan hb rendah menggunakan Jelly Gamat QnC obat hemoglobin sangatlah aman dan ampuh bisa membantu menambah dan mengatasi hb rendah secara alami sampai tuntas.

Sebagai buktinya, berikut ini adalah kesaksian / testimonial dari konsumen kami.


Bagi Anda yang bersedia memberikan kesaksian atau testimonialnya dalam bentuk file ms word atau video dan mengirimkannya ke alamat email cev.user@gmail.com berpeluang mendapatkan 10 botol Jelly Gamat QnC obat hemoglobin secara gratis (syarat dan ketentuan berlaku)

Hemoglobin dan Obat Hemoglobin

Pernahkah anda merasakan lemas, letih, dan lesu meskipun tidak melakukan aktivitas berat? Bisa jadi anda mengalami anemia (kekurangan darah). Kekurangan darah atau biasa disebut dengan anemia adalah gejala dimana sel darah merah (hemboglobin / hb) berada pada batas normal.

Hemoglobin adalah protein pembentuk sel darah merah yang banyak mengandung zat besi. Hemoglobin bertanggung jawab untuk membawa oksigen dari paru-paru menuju seluruh jaringan tubuh, juga membawa karbondioksida dari jaringan tubuh kembali menuju paru-paru, lalu dikeluarkan dari tubuh.

Hemoglobin berperan penting untuk menjaga kesehatan hidup, seperti mencegah kekurangan darah yang bisa menyebabkan anemia. Kekurangan zat besi, vitamin C, dan vitamin B12 bisa menyebabkan kadar hemoglobin menurun.

Kadar nilai normal hemoglobin bervariasi, tergantung dari usia dan jenis kelamin seseorang
  • Bayi yang baru lahir = 17 – 22 gm
  • Anak-anak = 11 – 13 gm
  • Pria dewasa = 14 – 18 gm
  • Wanita dewasa = 12 – 16 gm
  • Pria lansia = 12.4 – 14.9 gm
  • Wanita lansia = 11.7 – 13.8 gm

Jika seseorang memiliki jumlah hemoglobin yang lebih rendah dari ukuran normal, hal tersebut dapat menandakan bahwa kadar oksigen dalam darahnya juga cukup rendah, yang pada akhirnya dapat berdampak pada gangguan kesehatan seperti anemia dan juga sesak nafas.

Berikut tanda-tanda dan gejala HB rendah:
  • Mudah merasa kelelahan
  • Warna kulit berubah menjadi pucat
  • Dapat mengalami pingsan
  • Timbulnya sesak nafas.
  • Sering mengalami pusing
  • Terjadi kerontokan pada rambut
  • Pembengkakan yang terjadi pada lengan dan kaki
  • Mulas
  • Keluarnya keringat secara berlebih
  •  Timbulnya darah pada tinja pada saat buang air besar
  • Konsentrasi menurun
  • Detak jantung menjadi lebih cepat

Obat Hemoglobin, Ampuh Menambah & Mengatasi Hb Rendah

Obat Hemoglobin
Cara menambah Hemoglobin rendah dengan jelly gamat qnc obat hemoglobin merupakan cara yang alami dan aman untuk menaikan kadar hb yang rendah.

Jelly Gamat QnC sebagai obat hemoglobin adalah obat tradisional ekstrak gamat emas, berbentuk cairan jeli produk asli indonesia produksi dari PT. Bijaksana Maju Utama yaitu, sebuah perusahaan nasional produsen obat herbal. Jelly Gamat QnC sangat aman di konsumsi dan tidak akan menimbulkan efek samping karena dibuat dari keseluruhan bahan alami yaitu teripang atau gamat emas, sweetener stevia, air ro, pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur.

Teripang emas yang di gunakan Jelly Gamat QnC obat hemoglobin merupakan jenis teripang terbaik dan paling unggul, karena manfaat dan khasiatnya yang bagus untuk kesehatan dan pengobatan. Penelitian untuk mengetahui manfaat dan khasiat teripang emas telah banyak dilakukan di berbagai negara.

Hasil penelitian tersebut membuktikan bahwa teripang emas memiliki kandungan senyawa aktif alami yang bisa membantu mengatasi dan menyembuhkan segala macam penyakit, diantaranya:

  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Saponin
  • Antiseptik alamiah
  • Omega-3, 6, & 9
  • 10 jenis mineral
  • 59 jenis asam lemak
  • 9 jenis karbohidrat
  • 5 jenis sterol
  • 25 komponen vitamin
  • Asam Amino
  • Senyawa aktif Gamapetide
  • Cell Growth Factor (faktor peregenerasi sel)

kandungan- kandungan senyawa aktif alami yang ada dalam Jelly Gamat QnC obat hemoglobin sangat di butuhkan untuk mengatasi hb rendah. Kandungan2 senyawa aktif alami tersebut dapat membantu tubuh untuk menyerap zat besi dari makanan.

Selain itu, Jelly Gamat QnC obat hemoglobin juga bisa membantu menjaga dan meningkatkan daya tahan tubuh, menormalkan detak jantung, mengatasi sesak nafas, dan membantu memulihkan kondisi tubuh dari penyakit.

Itulah cara menambah hb rendah tanpa transfusi menggunakan Jelly Gamat QnC obat hemoglobin. Tidak perlu Anda ragukan dan pertanyakan lagi, khasiat jelly gamat qnc sebagai obat herbal penambah hemoglobin telah terbukti manjur bisa menaikan kadar hb yang rendah.

Detail Produk Jelly Gamat QnC Obat Hemoglobin
Nama Produk Jelly Gamat QnC
Isi 300 ml / Botol
Harga Rp. 155.000,- belum termasuk ongkir
Komposisi Teripang (Gamat) Emas, Sweetener Stevia, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur.
Anjuran konsumsi Di Minum

Bayi (minimal usia 5 bulan)
  • minum ½ sendok teh 2x sehari
Anak-anak :
  • minum 2 sendok teh 2x sehari.
Dewasa :
  • minum 2-3 sendok makan 2x sehari
Di minum setelah makan terkecuali untuk penyakit maag / lambung diminum 15-30 menit sebelum makan.

Selain di minum, Jelly Gamat juga bisa di Oles. Cara pakainya:

Pertama bersihkan permukaan kulit terlebih dahulu dengan air bersih dan keringkan. Kemudian Oleskan atau totol-totolkan QnC Jelly Gamat pada area kulit yang terkena penyakit hingga merata, setalah kering bilas dengan air bersih. Gunakan cara ini 3-5x sehari sampai penyakit kulit sembuh.
DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
Produsen PT. Bijaksana Maju Utama
KodeProduk TNC (kode produk ini Wajib Dicantumkan dalam setiap pemesanan Jelly Gamat agar tidak terjadi kekeliruan dalam proses pengiriman dan mempermudah pelayanan kami).
Jika Anda berminat mencoba Jelly Gamat QnC Obat Hemoglobin, Anda bisa memesan jelly gamat qnc disini dengan cara mengirimkan SMS pemesanan ke no. 0823.2011.4649 dengan menyertakan KODE PRODUK TNC.
UNTUK BISA MENDAPATKAN JELLY GAMAT QNC OBAT HEMOGLOBIN
KIRIM SMS DENGAN FORMAT :
obat hemoglobin
TNC : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No. Hp Anda

Contoh Pemesanan 4 Botol
TNC : 4 Botol : Joni Lono : Jl. DI. Ragunan no:11 Rt.01 Rw.01, Ps. Minggu, Jakarta Selatan 12540 : 0852.2377.XXXX

 KIRIM KE. 0823.2011.4649

*Setelah anda mengirimkan format pemesanan seperti diatas dengan mencantumkan KODE PRODUK ( TNC ), anda akan langsung dilayani dengan Customer Care kami dengan baik*

HARGA RESMI JELLY GAMAT QNC
Obat Fistula Ani
Harga JELLY GAMAT QNC di atas belum termasuk ongkos kirim, dan untuk informasi mengenai ongkos kirim akan kami beritahukan nanti setelah Anda mengirimkan sms pemesanan pada kami.
Ketentuan :
  1. Untuk pelayanan BARANG SAMPAI, BARU BAYAR hanya berlaku pemesanan 2 botol kebawah, untuk pemesanan di atas 2 botol diharuskan membayar dulu MINIMAL SETENGAH HARGA TOTAL. (DP)
  2. Beli banyak dapat potongan harga dan kami beri garansi ganti kembali dengan barang yang baru jika Anda menerima barang rusak atau pecah saat pengiriman.
  3. Untuk order hari senin sampai jum’at di bawah jam 15.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 15.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order di bawah jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jam 11.00 akan dikirim besok.
  4. Anda boleh menyimpan KODE PRODUKTNC “ jika saja nanti di lain waktu membutuhkan produk ini untuk mempermudah pemesanannya

Untuk pembayaran, silahkan transfer ke No. rekening kami di bawah ini :
Nama Bank No. Rekening Nama Pemilik
Bank BCA KCU Tasikmalaya 054-063-9132 Sapnudin
Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa 131-00-1034177-6 Sapnudin
Bank BRI 4371 Unit Singaparna Timur 4371-01-000197-50-9 Sapnudin

#Harap diketahui untuk pembayarannya hanya di lakukan melalui rekening atas nama SAPNUDIN saja, apabila selain nama tersebut mohon untuk diabaikan saja** Setelah Anda Melakukan Trasfer Pembanyarannya Di Mohon Untuk SEGERA Melakukan KONFIRMASI Kepada Kami Melalui No. 0823.2011.4649 !

Terima kasih atas minat dan kepercayaan Anda berbelanja Obat Hemoglobin JELLY GAMAT QNC secara online di Toko kami. Semoga produk herbal yang kami tawarkan ini bisa membantu Anda sembuh dari penyakit yang di derita.
Obat Hemoglobin, Ampuh Menambah & Mengatasi Hb Rendah

0 Response to "Obat Hemoglobin, Ampuh Menambah & Mengatasi Hb Rendah"

Posting Komentar